Lorenzo Tetap di Yamaha

Senin, 17 Mei 2010.
Jerez – Valentino Rossi menolak ide untuk terus berada satu tim dengan Jorge Lorenzo. Kondisi berseberangan terjadi di pihak Lorenzo, yang justru mau terus membela Fiat Yamaha bersama The Doctor.
Yamaha Rossi

Memiliki dua pembalap mumpuni tak selalu mendatangkan kabar bagus tim Yamaha. Hal tersebut terbukti pada hubungan segitiga antara tim tersebut dengan Rossi dan Lorenzo.

Sejak bergabung di musim 2008 lalu, Lorenzo sudah menunjukkan kalau dia punya potensi besar menyaingi seniornya. Kondisi yang menjadi nyata musim lalu, di mana Rossi berhasil menjadi juara dunia dan Lorenzo duduk sebagai runner up.

Saking sengitnya rivalitas antara mereka berdua, beberapa waktu lalu The Doctor sempat berucap kalau dia tak akan memperpanjang kontraknya yang habis musim ini jika masih harus berada di tim yang sama dengan Lorenzo. Pernyataan tersebut sempat memunculkan isu kalau Rossi bakal gabung Ducati.

Namun pandangan berbeda dimiliki Lorenzo. Meski tengah berkompetisi menjadi yang terbaik, kebersamaan dengan Rossi justru diharapkan oleh pembalap Spanyol itu.

“Saya pikir kami masih bisa bersama. Kenapa tidak? Pastinya saya punya banyak hal untuk dipelajari dari Valentino, dan jika itu terjadi di tim yang sama maka itu akan lebih baik. Meski bisa juga memunculkan satu pembalap lebih cepat dibanding yang lain, meski punya motor yang sama,” ungkap Lorenzo di Austopsort.

Soal kepindahan dari Fiat Yamaha, musim lalu Lorenzo juga sempat santer diisukan berniat pergi. Pemuda 22 tahun itu kini tak menyangkal kabar tersebut karena diakuinya pendekatan yang sempat dilakukan Ducati benar-benar membuatnya tertarik.

“Jujur saja, itu sudah sangat dekat, saya tak akan berbohong. Tawaran dari Ducati sangat menarik, dengan uang yang banyak, motor yang sangat cepat. Satu hal yang membuat saya bertahan di yamaha adalah kepercayaan Yamaha pada saya saat saya menjadi juara 250 cc. Karena itulah saya merasa harus tetap bersama Yamaha,” pungkas pembalap yang untuk kini memuncaki klasemen sementara itu.


Dikutip dari jendela olahraga.com

Comentários:

Posting Komentar

 

SanK Shichiro
© Copyright 2010 | Design By Sagitarius Boy |